Senin, Juni 21, 2010

My Holiday (2)

   Waduh, rasanya liburan kali ini terlalu mengalun deh *jiahh, pake kata2 indah segala* soalnya ga kerasa udah mau Juli nih.. Padahal kan aku Juli udah masuk SMK. Arggh..
   Rasanya tiap detik kalo lagi nganggur hati ini berteriak, "Duh, cari sesuatu yang menyenangkan dongg.." Tapi gimana dong, terlanjur terlalu santai nih saia.. kerjaan selama liburan ini palingan nonton IMB *Indonesia Mencari Bakat* dan main PS *itu aja Final Fantasy 12-ku aku anggurin, no reken, habisnya lagi bosen. Mana aku agak sakit lagi.. Jiahh.. lengkap deh. Tapi ini aku juga lagi bersemangat 'menamatkan' baca Tapak Sakti, udah di nomor 100 nih. Aslinya papiku juga ga percaya kalo aku juga suka baca Tapak Sakti, tapi yang terjadi terjadilah *cieh, mulai lagi* nanti kalo udah selesai baca yang biasa, lanjut baca yang Tapak Sakti: Legend Continues. Hehehe..
   Gini nih, kalo orang ga punya kerjaan, cari-cari kerjaan, eh pas nemu malah lupa waktu. Contohnya sih kemaren pas ortu pergi ke rumah nenek. Aku di rumah maunya lanjut baca Tapak Sakti *penasaran kisah si Devilito  yang aku gemari, tapi di akhir2 nanti dia mati* tapi malah main PS, The Sims 2. Malah kebablasan main dari sore jam 3an sampe hampir jam 7. Alhasil liat IMB dulu baru mandi *jiah, baunya gimana ya kata orang? :p* di IMB aku jagoin si Brandon. Aku malah ngedit foto si cilik itu terus aku jadiin signature di LXO. Hehe.. Kalo mau tahu, ini dia hasilnya:

 Cute kaann..

   Udah ya, udah panjang nih postingan kali ini. Kalo ada cerita menarik lagi pasti aku posting kesini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hola, disini kalian boleh komentar, kasih alama email, canda-candaan dll. Sesuka kalian asal tak mengandung SARA