Sabtu, Juli 26, 2008

LOVE COM MY FAVOURITE MANGA

Haiiiii, lama sudah tak update my blog. Kangeeen! hola say! thanks ya buat kak intan ( gpp q pgl kakak?) yg dah comment di sini. wah, baru satu pengunjung datang, gmn ini? hhehe!!
Oya, aku sekarang penggemar berat lovely complex lhoooo!! itu adalah alah satu shoujo jepang yang ada dalam bentuk komik, anime dan live drama. ceritanya adalah ada cewek ( Risa Koizumi, 17) menjadi musuh+sahabat cowok (Atsushi Otani,17) mungil imut. Risa dan Otani selalu disebut-sebut sebagai All Hanshin-Kyojin (pasangan lawak tinggi pendek terkenal di Jepang).
Mereka pada awal pertemuan di upacara masuk SMA udah bertengkar sendiri, dan mjd tontonan. Parahnya, mereka sekelas dan dinobatkan sbg pengurus kls berdua. Si Risa prtamanya ga ada rasa ke Otani, tapi setlah etahun akhirnya dia sadar akan perasaannya ke Otani. Di kelas 2, Risa akhirnya nembak Otani dibantu Nobuko, Nakaocchi, Chihiharu dan Suzuki serta dukungan satu kelas.
Dasar si bolot Otani, dia anggap itu hanya lelucon. Jelas aja Risa ngambek+putus asa. Apalagi, saat class trip dia ditolak Otani ( penolakan Bear Curry ). Namun, stlah ciuman mesra otani saat ultah Risa mereka baikan. Tapi, kali ini Risa yang bolot. dia gak nyadar ciuman itu berarti penembakan dan tanda JADIAN. Setelah tahu, Risa nangis sejadinya dan bilang "aku suka Otani, suka, suka, suka sekali!!"
Namun walau dah jadian mereka tetep hina-hinaan dan sebagainya. Tapi karena Umibozu ( rapper favorit mereka ) mreka selalu baikan. Ada nih, si Otani mutusin Risa sepihak gara2 dikira selingkuh dengan Kohori. Kalau bukan karena kecocokan 100%, mungkin mereka gak bakal baikan lagi pas Natal dan berakhir dengan satu kecupan manis di taman. Si Otani pernah nginep di rmh Risa karena keluarganya sakit sehari menjelang ujian. Mereka berdua ketiduran di kamar Risa dan hampir telat ujian krn bangun kesiangan.
Aku paling suka di komiknya. Selain asik, si Otani lebih keren di komiknya. Otani ini walaupun hanya 156 cm jadi kapten tim basket lho! Risa selalu suka saat dia main basket. Risa, Risa. Oya, selisih tinggi Risa-Otani 15 cm lo, artinya tinggi Risa 172 cm. Hehhehe, pantes aja Otani dibilang kurcaci oleh Risa. Sudah dulu, nyambung lagi nanti. trims and Love!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Fufufu... Lam kenal juga yah fubby... Blog kamu aku link deh dari blogku... V(^_^)
Kalo soal gambar mah, kamu search aja di google. Banyaaaaakk banget ko yang bagus2... Aku juga dapet dari situh...

Anonim mengatakan...

good.....

Anonim mengatakan...

thankz kak ntan dah kazih comment lagi

Posting Komentar

Hola, disini kalian boleh komentar, kasih alama email, canda-candaan dll. Sesuka kalian asal tak mengandung SARA