Selasa, Mei 06, 2008

AKU LAGI NIIH

hei, peace, love and gaul ya, buat smuaaa aja! Lama ga ngisi blog, kaya orang kehilangan dompet rupanya. Ya gitu d kalo orang puitis, adaaa aja. Khe he he he he!! Oiyaa, aku bikin puisi ni, coba liat:
WAH, UJIAN
Enam April tanggal hari ini
Tak terasa sudah akan kenaikan
Oh Tuhan pastikah aku naik?
Dan kusadar itu di tanganku
Musim hujan harusnya tlah berlalu
Jadikan hariku cerah ceria selalu
Tapi apakah yang terjadi?
Hari ini kubelajar ditengah iring hujan
Senyum indahku memecah hari
Hari kedua libur kujalani
Libur karena UNAS kujalani
Ayo sobat mari belajar
Occe, baguss?? thank you!!

2 komentar:

Nov3ll@ mengatakan...

fab, ini aku novella. aku cuma mau bilang kalau punya pacar yang banyak ya. ok!

fubby=D mengatakan...

enak aja luh, emank aku apa haa?? kalo mau kamu aja jadi mak comblangnya!!

Posting Komentar

Hola, disini kalian boleh komentar, kasih alama email, canda-candaan dll. Sesuka kalian asal tak mengandung SARA