Sabtu, Maret 29, 2008

CERITA SERU

EEIII!!! mana commentna? Kalian bkn gw bingung bin munyeng tauuu!! Khehehehe! bcanda lagee! Enak tenaaan. Tapi bwt para hacker mn ko' g nemu nih blog?? Temuin duoonkz, bozen tau. Aku ada pengalaman lucu bwt klian, yaitu kalian jangan heran kalo gw baru bisa BERSEPEDA!!! ya, gak salah baca saudara-saudara!! Aku tuh dari dulu jere ato penakut kalo disuruh belajar sepedaan. Ya karna itu gak bisa bisa gua. Tapi belakangan gw aga rajin n aga berani makanya bisa!! hehe, aga aneh ya? tapi itu kenyataan!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, serru ceritana! aku aja masi belum bisa sepedaan

Anonim mengatakan...

massa baru bisa? anneh d

Posting Komentar

Hola, disini kalian boleh komentar, kasih alama email, canda-candaan dll. Sesuka kalian asal tak mengandung SARA